Senin, Oktober 27, 2008

Cheat Auto Perfect (PF) AyoDance Gratis
Posted by Ardian Labels: , ,
Setelah kemarin aku bagi-bagi cheat AyoDance yang no chance (tapi sekarang udah ga bisa di download) kini aku mau bagi-bagi cheat lagi. Cheat ini merupakan Cheat Auto Perfect (PF) dan cheat auto pf ini aku dapatkan dari seseorang yang bernama Indra. Dalam artikel kali ini, selain bagi-bagi Cheat auto PF, aku juga bakalan kasih tau cara penggunaan-nya secara Gratis !!! :D Ok, untuk mendownload cheatnya silakan kamu klik link di bawah :

Untuk cara penggunaannya kamu baca aja tutorial yang di berikan oleh Indra ke aku lewat email kemarin di bawah ini :

-Download cheat dan passwordnya, habis itu disable anti virus di komputer kamu
extract filenya
-copy semua isi folder ke folder instalation AyoDance termasuk isi folder AuditionDll
jalankan programnya
-setting pf nya ubah dari 5 menjadi 7
-yang kick hoatnya kasih centang dua-duanya
-yang bawah browse file yang udah dicopy tadi di tempat tadi mencopy..(file yang ada di folder AuditionDll)
-jalankan ayo dance seperti biasa
-di lobby tekan f6 di room tekan f3 sebelum memulai game..
-Selamat Auto pf ria ^.^

PERHATIAN : Jangan terlalu sering menggunakan Cheat Auto PF ini, karena GM sedang giat-giatnya razia para cheater. Di sarankan hanya menggunakannya selama 3 jam saja per hari.

Tidak ada komentar:

Powered By Blogger

AUDITION INDONESIA~~~~

Taw nggak?? sekarang audition indo uda masuk season 2.. keren c, tapi tulisan na kecil cuuy~
Tapi bagi yang masi betah maen c gk msalah deh yaa?? wkakak~
seputar info audit~~~~~
--thx be4---